bunga sakura

Jumat, 23 Januari 2015

Si Ganteng Cristiano Ronaldo Pakai Masker Kecantikan ???


Kamu kenal Cristiano Ronaldo ??? 
Pesepakbola ganteng satu ini memang punya sejuta pesona yang siap meluluhkan hati para wanita.. (termasuk mimin yang nulis nie hihihihi). 
Namun, tahukah kamu jika ternyata mantan kekasih model cantik Irina Shayk ini juga punya sisi lain yang bahkan tak diketahui orang banyak???

Mas Cristiano itu adalah salah satu orang yang jarang banget selfie. Tapi kali ini potret narsisnya sukses membuat fansnya terkejut dan geleng-geleng kepala. Emang kenapa sih ya ??
Karena bukannya berpose secara biasa, dengan ketampanan dan tubuh sixpack nya yang dia foto kali ini melainkan ia menampilkan wajahnya yang sedang memakai masker kecantikan,.
Seperti yang dilansir dari media luar negeri.
Ga percaya ?????? Nih mimin kasih lihat ..

Lihat saja potret yang diunggah Cristiano melalui akun Instagram-nya ini. Kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana sebuah masker hitam menutupi lebih dari setengah wajahnya yang super ganteng.


Ga heran kan berarti sekarang kalau muka nya halus padahal laki-laki ...  So,buat kamu kaum adam,masker kecantikan bukan hal tabu lagi untuk dipakai saat ini walaupun itu identik dengan kaum hawa...
Tetap ganteng ya mas Cristiano ... jangan lupa main ke Indonesia , mimin tunggu hehhehehe

1 komentar: